Sabtu, 23 April 2016

Lombok, Exotic Pantai! Aku kan Kembali



 Begitulah pemikiranku saat aku meninggalkan Pulau Lombok. Aku benar-benar ingin kembali menikmatin wisata alam yang ada di Pulau Lombok. Saat aku bertandang ke Pulau Lombok, momenku kurang tepat. Karena itu, aku ingin sekali kembali lagi kesana dan menjelajah setiap gili (pulau) yang ada di Lombok. Menemukan keindahan dan kenyamanan dalam menikmatin liburan. Bukan ke tempat-tempat yang terkenal di Lombok. Melainkan mengekplor tempat-tempat yang jarang diketahuin wisatawan bersama para pecinta Lombok di rumah singgah.


Suasana liburan yang menyenangkan dan sekaligus menambah teman dan menjelajahi pulau. Serta menikmatin keindahan alam bawah laut yang menggoda mata untuk menikmatin keseluruhan alam. Kemudian menyimpannya dalam kenangan keabadian. Liburan yang sungguh membuat badan terasa relax karena nuansa alam yang benar-benar belum terjamah. Sehingga keindahannya bagaikan lukisan yang sempurna dan terlihat nyata. Menikmatin deburan ombak dan bersantai ria di pulau yang tak berpenghuni. 



Berenang dan snorkeling sambil menikmatin nuansa bawah laut yang begitu menakjubkan. Malamnya ditemanin para bintang yang bercahaya kerlap-kerlip diantara langit dan tiada batas. Liburan kian sempurna dengan aroma parfum vitalis bizarre dan blissful. Dua aroma favoriteku yang menggambarkan diriku apa adanya.

Mengapa aku menyukai dua aroma tersebut? Karena aroma bizarre menggambarkan sosok diriku yang menikmatin kehidupan yang prima dan menyenangkan. Karena aroma bizarre ini kombinasi aroma Floral, Fruity Ozonic dan Musky dari Bizzare yang memancarkan wangi sensasional special untuk meningkatkan rasa percaya diri dan mood yang fantastis dalam menikmati kehidupan yang prima dan menyenangkan. Sedangkan aroma blissful menggambarkan diriku percaya diri dan selalu ceria. Perpaduan aroma Floral, Citrus, bergamot, vanilla dan musky dari Blissful yang ditawarkan pada kombinasi blissful membuat pengguna memukau, memberikan aura yang cerah ceria untuk meningkatkan rasa percaya diri dan menikmati kehidupan yang luar biasa.



Seperti kesegaran vitalis yang membuat diriku bisa merasakan refreshing dan menikmatin hidup. Begitu juga saat aku menikmatin waktu di pantai, aku benar-benar bebas dan tenang. Bersama deburan ombak, desiran angin dan aroma parfum yang ditawarkan vitalis membuatku berada di surga dunia. Kenyaman dan ketenangan yang sempurna untuk melepaskan penat dikala kesibukan bekerja. Setidaknya ada beberapa hari, aku bisa melepaskan semua ketegangan itu. Meskipun tidak memiliki liburan, aroma vitalis selalu membawaku ke dalam ketenangan karena setiap aroma yang kuhirup. Aku kembali merasakan sensasi liburan yang menyenangkan.

Kehidupan itu tidak pernah lepas dengan aroma tubuh yang bisa membuat kita lebih percaya diri dan hidup, liburan dan kehidupan dunia nyata.  Semuanya bisa dibalut dengan sempurna, seperti kemasan praktis parfum vitalis. Membawa aroma keceriaan dan percaya diri untuk maju dan menikmatin hidup.



 NOTE: MOHON BANTUAN VOTE DAN SHARING DI LINK INI...... BANTUAN TEMANS SANGAT BERARTI BUATKU LHO. 

 My Exotic Vacation

2 komentar: